Cheat Cash,Gold, Wood, Steel dan Oil Sosial Wars Terbaru Permanent

 UPDATE 9 JUNI



Nah ada yang baru nih dari sosial-blog, yaitu Cheat All Sosial Wars Permanent
Ini link nya :
1. Cheat All Sosial Wars Permanent
2. Cheat All Sosial Wars Permanent

Cara nya : Pilih Sosial Wars
1) Masukan FB ID DAN USER KEY
2) ISI KOLOM CASH (BEBAS)
3) ISI KOLOM GOLD (BEBAS)
4) ISI KOLOM WOOD (BEBAS)
5) ISI KOLOM STELL (BEBAS)
6) ISI KOLOM OIL (BEBAS)
7) ISI KOLOM XP (BEBAS)
8) KLIK SUBMIT


Bukti kalo Work !!

Gunakanlah Tools dan Fitur lainnya yang disediakan ini dengan bijak dan benar. Berikut hal yang harus dipatuhi:
  • Dilarang Keras Menjualbelikan untuk menuju web ini
  • Gunakanlah fitur yang ada disini dengan bijak
  • Dilarang menawarkan jasa kepada seseorang dengan menggunakan menggunakan tools yang tersedia disini
Baru :


Semoga artkel kali ini bermanfaat , Amiin 


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
24 January 2015 at 10:12 ×

Gan Linknya bermasalah tuh :)

Selamat Andrian S dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment