Tool dan Cheat Dragon City Hack Food 5M / Submit Update 9 Juni

Asalamualaikum Wr.Wb

Ini dia tools cheat yang ditunggu oleh para pemain dragon city :D

Link Update 9 JUNI : 5M/SUBMIT WORK 100%

gambarnya kaya begini ni ni ni .....

ko begitu tu tu tu.... masa ada orang lagi nangisnya sih ? :D hahahhaa abaikan

Jika ada gambar kaya begini, klik continue aja

Cara memakainya sama aja kaya yang di web tools, tinggal masukin user/fb Id dan Session Id, lalu klik tulisan Give me 5M Food . Tapi minimal kita harus punya 100k gold dulu baru bisa di cheat !


Pass redirect file nya akan langsung otomatis ke download

Ini dia link downloadnya : DOWNLOAD
Mediafire : DOWNLOAD

Link Update 9 JUNI : 5M/SUBMIT WORK 100%



Kalo udah bisa tolong jangan serakah, Maximal  cheat = 20M

New Update : Cepaat keburu not work :D

Tools Food Dragon city 15M Work Update 10 Juni 2014



Untuk lebih jelasnya bisa PM saya di facebook https://www.facebook.com/Asop.pyan

Sekian dan terimakasih
Wasalamualaikum wr.wb
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
9 July 2014 at 12:49 ×

gan filenya gk bisa di donlod tlong donk

Balas
avatar
admin
9 July 2014 at 12:58 ×

Gan kok gak nambah yah food ane
mesti brpa kli klik ni ? (ane baru 2x klik "Give Me 5M Food !")

Balas
avatar
admin
9 July 2014 at 15:01 ×

Itu udah ga wprk mas, yang masih work ada disini
http://adf.ly/pPXfh
http://adf.ly/psn3S

Balas
avatar
admin
1 September 2014 at 19:23 ×

gan, ane butuh cheat gems nih cari yang 1000 / submit

mohon pencerahan

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment